Thursday, June 28, 2012

10 Makanan Termahal di Dunia

Jika Anda mencari untuk memperluas wawasan Anda ke dalam dunia kuliner beban berlebih, maka Anda bisa melakukan lebih buruk daripada memulai dengan beberapa item pada daftar di bawah ini. Kami telah mengumpulkan beberapa yang paling aneh, keterlaluan dan yang terpenting, makanan yang paling mahal di dunia.

Jamur matsutake - $ 1000/pound

World's Most Expensive Mushrooms
Para matsutake, atau mattake, jamur mahal karena kelangkaannya. Sementara prevalensi sejarah berarti itu hampir identik dengan musim gugur di Jepang, pengenalan serangga yang membunuh pohon-pohon di mana jamur tumbuh telah menyebabkan penurunan dramatis dalam jumlah jamur matsutake. Sebuah metode untuk pertanian matsutake yang belum dikembangkan, yang berarti kurangnya pepohonan dari yang untuk memanen jamur ini secara alami adalah masalah serius untuk spesies.

Bagel Termahal di Dunia - $ 1000

World’s most expensive bagel
Ini bagel, yang diciptakan oleh Executive Chef Frank Tujague untuk New York Westin Hotel, yang atasnya dengan keju krim putih dan goji berry truffle diresapi Riesling jelly dengan daun emas. Harga roti tersebut dapat dibenarkan jika Anda mempertimbangkan bahwa truffle putih kebetulan menjadi makanan yang paling mahal kedua berat, dikalahkan hanya dengan kaviar. Jamur bawah tanah hanya tumbuh di bawah pohon ek yang spesifik di Alba, Italia. Feromon seperti bau mereka dianggap sebagai afrodisiak dan merupakan alasan anjing dan babi betina yang digunakan untuk berburu truffle berharga.

The Zillion Dollar Frittata - $ 1000

the Zillion Dollar Frittata

Item ini sarapan bukan kepalang mahal terdiri dari campuran telur, lobster dan 10 ons kaviar sevruga (yang biaya restoran $ 65 per ons). Pada menu sebelah dadar mahal ada tantangan yang berbunyi, "berani Norma Anda untuk biaya ini."

Wagyu Steak - $ 2800

World’s most expensive steaks


Sementara sapi Wagyu dibesarkan dalam dan di luar Jepang, Kobe varietas yang diajukan khusus di prefektur Hyogo adalah yang paling elit. Mempekerjakan metode produksi yang paling tradisional, daging sapi Kobe berasal dari sapi yang diduga makan bir saja dan dipijat dengan tangan untuk memastikan kelembutan dan marbling luar biasa. Masakan ini dapat keluar dari jangkauan untuk pemilik restoran rata-rata, membawa beban yang tidak sehat lemak dan label harga yang cocok. Untuk berikutnya setelah-kerja sosial, Anda dapat mencoba mengambil rekan Anda untuk Craftsteak Kota New York, di mana mata Wagyu rusuk lengkapnya disajikan kepada pihak swasta sebesar $ 2800.

Samundari Khazana, Curry Termahal di Dunia - $ 3200

World's Most Expensive Curry

Untuk merayakan rilis DVD Slumdog Millionaire, Brassiere Bombay dikemas ini piring gulai penuh dari bahan yang paling mahal yang bisa mereka temukan. Kepiting Devon dan putih truffle dan tomat setengah diisi dengan kaviar Beluga dan berpakaian dengan daun emas hanya awal hidangan mewah. Sebuah lobster Skotlandia, juga dilapisi dengan emas dikupas, empat abalone dan empat dan telur puyuh cekung 'diisi dengan putaran kaviar bahkan lebih banyak piring.

Domenico Crolla’s "Pizza Royale 007" - 4200 $

pizza pie

Pie pizza 12 inci ini padat dengan berbagai macam dari beberapa bahan yang paling mahal di dunia makanan, seperti lobster direndam dalam cognac, kaviar yang direndam dalam sampanye, saus tomat sunblush, Skotlandia salmon asap, medali daging rusa, prosciutto, dan cuka balsamic antik . Selain semua bahan ini baik, itu atasnya dengan sejumlah besar dimakan 24-karat emas serpih.

Dansuke Watermelon - $ 6.100

World's most expensive watermelon

Di negara yang semangka adalah permainan jarang, mereka dapat menjadi komoditas mahal. Begitulah semangka 17-pon Jepang menjadi semangka termahal di dunia. Densuke semangka, sejenis semangka hitam hanya tumbuh di pulau Jepang utara Hokkaido, biasanya diberikan sebagai hadiah karena kelangkaan mereka yang luar biasa. Hanya ada enam puluh lima buah di antara panen pertama musim ini. Mereka lebih keras dan lebih tajam daripada semangka kita Amerika digunakan untuk dan, menurut juru bicara Tohma Agricultural Cooperative, mereka "memiliki tingkat kemanisan yang berbeda."

Yubari Melons - $ 22.872

World's Most Expensive Cantaloupes

Tipe lain dari melon mahal, melon dunia yang paling mahal adalah sepasang melon Yubari dan merupakan lelang pertama musim 2008. Mereka sebelumnya telah dinilai pasangan terbaik dan dibeli oleh pemilik bekal makanan laut terdekat dan bisnis souvenir. Ia memiliki beberapa kompetisi-100 melon ditanam oleh petani dari Yubari juga dihakimi.

Almas Caviar - $ 25.000


Almas Caviar datang dari Iran sehingga sangat langka dan sangat mahal. Outlet hanya dikenal adalah Rumah Kaviar & Prunier di London Inggris Picadilly yang menjual satu kilo dari kaviar Almas mahal dalam kaleng emas 24-karat untuk £ 16.000, atau sekitar $ 25.000. Kebetulan, itu juga di mana Anda dapat menemukan makan yang paling mahal di Inggris. Gedung Kaviar juga menjual  £ 800 kaleng bagi mereka dengan anggaran yang lebih kecil.

Italia White Alba Truffle - $ 160.406

World’s most expensive truffle

Truffle Mahal terkenal mahal karena mereka sulit untuk membudidayakan. Hal ini membuat mereka lezat sejati yang beberapa telah disebut raja dari semua jamur. Asosiasi Press melaporkan bahwa seorang investor real estate dan istrinya dari Hong Kong telah membayar â, ¬ 125.000 ($ 160.406 USD) untuk sebuah raksasa Italia Alba Putih truffle yang dilaporkan pernah dunia yang paling mahal. Para truffle termahal beratnya 1,51 kilogram (3,3 lbs).


Support blog ini dengan mengklik salah satu iklan, 1 klik anda sangat berarti.

0 komentar:

Post a Comment