Sunday, June 10, 2012

Binatang - Binatang yang Mematikan (Dapat Membunuh Dalam Sekejap)


Mungkin banyak yang kita belum ketahui bahwa ada banyak spesies binatang yang dapat membunuh anda dalam hitungan detik, menit, ataupun jam. Langsung saja kita lihat ke TKP.

1.      The Cone Snail

Dilihat dari bentuknya memang sih ini binatang yang lucu. Tapi setelah baca ini pasti anda akan takut bertemu dengan binatang ini.
Binatang ini sangat beracun, sumber racunnya adalah dari ujung pangkal mulutnya dan racunnya sangat cukup untuk MEMATIKAN ANDA!! Hanya dalam waktu 4 menit saja (waduh?!). Racun tersebut ditembakkan seperti panah yang bahkan mampu menembus baju selam yang cukup tebal.
Efek samping dari racun tersebut apabila korban terkena racun tersebut adalah syaraf-syaraf di dalam tubuh anda akan menjadi malfungsi sang korban akan menjadi beku seketika dimana tidak ada satupun otot yang akan bisa digerakkan.

2.      Stone Fish
 Stonefish (aka Rockfish)

Binatang ini bisa dibilang sangat tidak agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. Dia biasanya hanya berdiam diri saja, Tidak melakukan apa-apa selain berenang. Tetapi racun pada duri yang hampir ada pada seluruh tubuhnya juga cukup mematikan.
Efek samping yang timbul dari racun pada ikan ini juga mengerikan. Apabila sang korban terkena racun tersebut akan sangat tersiksa dan korban akan berpikir lebih baik mengamputasi bagian tubuhnya yang terkena racun tersebut daripada tersiksa.

3.      The Lazy Clown

Binatang ini hidup di hutan Amazon, Brazil. Hewan ini adalah anggota dari serangga “LONOMIA”. Nama asli dari hewan ini adalah Taturana Tatarana.
Binatang sejenis ini biasanya kita jumpai di pohon-pohon, tetapi berbeda dari ulat pohon biasanya. Duri di tubuhnya sebanyak ratusan dimana di dalam duri tersebut menyimpan racun ANTICOAGULANT. Racun ini bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah kita.

4.      Poison Arrow Frog

Kodok yang lucu ini tidak terlihat ganas, tetapi sangat mematikan. Bayangkan saja kodok ini dapat membunuh anda hanya dengan SENTUHAN saja. Racunnya di kelenjar kulit pada kodok tersebut. Apalagi kodok ini dapat melompat sejauh 2 meter. Kata-kata yang cocok bila bertemu dengan kodok ini adalah “Touch It and You Will Die”.

5.      Box “COFFIN” Jellyfish

Nama latin dari binatang ini adalah Chironex Fleckeri. Binatang ini berukuran sekitar 40 cm. Binatang unik ini mempunyai 24 pasang mata dan pada tentaclenya membawa ribuan dosis Nematocysts. Apabila terkena racun ini, korban akan merasakan seperti ditusuk-tusuk ribuan jarum kecil yang akan menyiksa tubuh si korban. Racun hewan ini bisa membunuh hanya dalam hitungan MENIT atau DETIK dengan hitungan REFLEX.

Thank you for reading !!!


Support blog ini dengan mengklik salah satu iklan, 1 klik anda sangat berarti.

0 komentar:

Post a Comment