Thursday, June 19, 2014

6 Jembatan Terindah di Dunia

Jembatan adalah penghubung atau link. Mereka adalah spesimen kecemerlangan arsitektur. Tergantung pada topografi, iklim, populasi dan budaya, jembatan di seluruh dunia berhasil mendapatkan tampilan dan struktur yang berbeda. Beberapa dari mereka yang dikenal sebagai jembatan gantung sementara yang lain memiliki pilar humongous yang menunjang mereka. Beberapa jembatan ini telah mengambil tahun yang akan dibangun ke dalam bentuk mereka saat ini sebagai karya. Tahun perencanaan yang sempurna dan ton tenaga kerja telah dimasukkan ke dalam untuk membangun setiap jembatan. Dimaksudkan untuk transportasi atau mereka lebih dari sekedar menjadi sebuah lagu hanya di bawah truk? Yang benar adalah bahwa mereka memainkan peran besar dalam menarik penonton dengan fitur unik mereka dan beberapa jembatan terkenal di dunia sering dianggap sebagai daya tarik wisata utama. Jika Anda membolak-balik foto-foto liburan Anda, Anda terikat untuk menemukan gambar dengan jembatan terkenal di latar belakang. Nah, kata 'terkenal' selalu subyektif. Oleh karena itu, jembatan memiliki nilai estetika yang melekat pada mereka, yang mungkin memberi mereka keunggulan atas setiap jalan lainnya. Seperti yang mereka katakan, 'Kecantikan terletak pada mata yang melihatnya'. Apa yang mungkin tampak indah bagiku, mungkin tidak begitu indah untuk beberapa orang lain. Mengingat bahwa pendapat selalu bervariasi, dengan ini saya hadirkan 6 Jembatan Terindah di Dunia.

6. Python Bridge, Sporenburg-Borneo Island, Amsterdam


Struktur yang unik dan kerangka dapat dikaitkan dengan itu yang disebut ikon 'unik' dari jembatan. Amsterdam adalah sebuah kota yang terkenal dengan arsitektur tradisional dan karenanya, Jembatan Python datang sebagai struktur tengara yang berdiri sebagai aneh dan aneh. Seperti nama itu sendiri menunjukkan, jembatan ini dibangun dalam bentuk ular berbisa, Python. Panjangnya sekitar 300 meter panjang dan dibuka untuk umum pada tahun 2001.

5. Millau Viaduct Bridge, Midi-Pyrénées, France


Ini adalah simbol kebanggaan Perancis. Dibangun pada tahun 2004, dianggap sebagai salah satu jembatan tertinggi di dunia saat ini. Struktur yang indah adalah hasil dari upaya bersama oleh insinyur Perancis Michel Virlogeux dan arsitek Inggris Norman Foster. Tingginya sekitar 1.125 meter dari atas dasar. Menimbang bahwa itu adalah hal yang relatif baru, jembatan diperkirakan akan semakin populer dalam beberapa tahun mendatang. Pemandangan  dan pesona pedesaan menambah nilai eksotis.

4. Howrah Bridge, Kolkata, India


Apakah Anda tahu bahwa ini adalah jembatan kantilever keenam-terpanjang di dunia? Keindahan Howrah Bridge terletak pada kenyataan bahwa ia megah dibangun bahkan ketika India tidak independen dan menghadapi banyak peluang di bawah kekuasaan Inggris. Jembatan ini menghadap Sungai Hooghly dan Jembatan Howrah sangat indah di malam hari dan sangat memanjakan mata anda. Jembatan ini telah banyak difilmkan di banyak film Bollywood selama bertahun-tahun. Barfi dan Parineeta adalah dua contoh yang terbaru itu.

3. Helix Bridge, Marina Bay area, Singapura


Singapura menjadi hub kosmopolitan penting Asia Tenggara yang diperkirakan akan mengejutkan dunia dengan jembatannya. Itulah yang Helix Bridge atau dua Helix tepatnya ke negara itu. Panjangnya 280 meter dan diresmikan pada tahun 2010. Kanopi jembatan dibuat dengan kaca dan jala baja berlubang. Itu dibangun dengan tujuan melayani tujuan sebagai jembatan pejalan kaki di Marina Bay. Selama malam dan jam malam, wisatawan lebih memilih untuk menangkap jembatan di kamera mereka, seperti yang banyak diterangi dan terlihat setiap bit lambang arsitektur modern.

2. Tower Bridge, London, Inggris


The Tower Bridge telah menarik perhatian wisatawan dan penduduk asli Inggris sejak didirikan pada tahun 1894. Ini adalah simbol kebanggaan dan keindahan bagi kota London dan terletak di atas sungai Thames yang terkenal. Panjangnya 61 meter dan juga indah. Ini adalah salah satu jembatan gantung yang terindah. Jembatan ini menghubungkan dua menara dan juga bertindak sebagai jalan untuk bersuka ria. Anda mungkin pernah mendengar lagu 'London Bridge is Falling Down' tetapi dalam kenyataannya, tetap tegak dan tegak selama hampir 209 tahun hingga sekarang.

1. Golden Gate Bridge, San Francisco, Amerika Serikat



Ketenaran dan kejayaan arsitektur jenius ini telah menyebar ke setiap sudut dunia. Hal ini dianggap oleh pihak internasional bahwa Amerika adalah salah satu dari sejumlah landmark ikonik. Diresmikan pada tahun 1937, jembatan dengan panjang 8.981 meter dan memiliki ketinggian sekitar 746 meter. Vermillion dalam warna, dengan bangga menghadap Samudera Pasifik. Menurut beberapa jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah perjalanan, mungkin jembatan ini yang paling banyak difoto di dunia.

Sekian artikel ini. Semoga bermanfaat!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment