Monday, January 20, 2014

10 Tempat Yang Misterius Seperti Segitiga Bermuda

Setiap orang telah mendengar tentang Segitiga Bermuda dan misteri yang mengelilinginya. Teori tentang ini ada yang masuk akal atau hanya sekadar hal konyol, tetapi apakah Anda percaya itu adalah situs ruang antar waktu, penculikan alien, atau sekadar ketakutan belaka, tentu penuh dengan keanehan. Ini bukan satu-satunya tempat dengan hal-hal menakutkan yang sering terjadi, namun-berikut ada 10 tempat-tempat lain di Bumi yang penuh dengan misteri:

Superstition Mountains

The Superstition Mountains adalah pegunungan yang terletak di sebelah timur Phoenix, Arizona. Dan dengan nama besarnya tersebut.

Menurut legenda, pada tahun 1800-an seorang pria bernama Jacob Waltz menemukan tambang emas besar di dalam gunung yang sejak itu telah dijuluki The Lost Dutchman Gold Mine ( Tambang Emas Dutchman ). Dia terus menjaga lokasi rahasia sampai akhir hidupnya. Apapun yang dikatakan, tambang tersebut belum pernah ditemukan, meskipun banyak ekspedisi. Sebagian orang mengatakan bahwa roh-roh orang yang telah kehilangan nyawa dalam mencari emas masih menghantui pegunungan.

Salah satu legenda dilaporkan Native American mengatakan bahwa harta pegunungan dijaga oleh makhluk yang disebut - Tuar Tums ( " Orang Kerdil " ) yang hidup di bawah pegunungan di gua-gua dan terowongan. Beberapa Suku Apache percaya bahwa pintu masuk ke neraka terletak di pegunungan tersebut. Hal ini tentu saja konyol , seperti yang kita semua tahu pintu masuk ke neraka di Sunnydale.


South Atlantic Anomaly

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah ada Segitiga Bermuda di Luar Angkasa? Tidak ada? Ya, Anda mungkin bertanya-tanya sekarang, dan Anda beruntung! Karena itu benar-benar ada, dan itu disebut South Atlantic Anomaly. SAA adalah daerah di mana radiasi atau dikenal sebagai inner sabuk Van Allen Bumi paling dekat dengan permukaan bumi .

Ini adalah kawasan yang sedikit berpusat di lepas pantai Brazil, dan bertanggung jawab untuk banyak masalah dengan satelit dan pesawat ruang angkasa, dari mengacaukan program-program mereka atau benar-benar mematikan fungsi dari mereka. The Hubble Telescope sengaja dimatikan untuk mengambil pengamatan ketika melewati Anomali tersebut, dan Stasiun Luar Angkasa Internasional menghindari spacewalks penjadwalan ketika melewati itu (yang terjadi sampai 5 kali sehari ). Ini bukan hanya masalah teknis, baik  beberapa astronot melaporkan melihat " bintang jatuh " di bidang visual mereka ketika mereka melalui itu.

Penyebab semua masalah ini tidak sepenuhnya diketahui. Tersangka utama adalah radiasi tingkat tinggi yang menumpuk di anomali, tetapi para ilmuwan tidak yakin persis bagaimana atau mengapa efek tersebutdapat terjadi.

Danau Anjikuni



Bukan cerita dengan beberapa orang yang menghilang, Danau Anjikuni dapat mengambil hal-hal lainnya seperti pendudk lokal yang hilangnya seluruhnya. Itu semua terjadi pada bulan November 1930, ketika seorang pemburu bernama Joe Labelle sedang mencari tempat bermalam. Labelle akrab dengan desa Inuit, yang populasinya berkisar 30-2000. Ia berjalan di sana dan menemukan beberapa adegan  yang menakutkan warga desa tak bisa ditemukan. Segala sesuatu yang lain, termasuk makanan dan senapan, telah ditinggalkan.



Dan penyelidikan pun dimulai. Di Desa Burial Ground ditemukan bahwa setidaknya satu kuburan telah dibuka, jelas tidak oleh binatang, dan dikosongkan. Selain itu, sekitar 300 meter dari desa, sekitar 7 kereta luncur anjing ditemukan, setelah mati kelaparan meskipun toko makanan di desa buka. Beberapa versi cerita bahkan melaporkan cahaya aneh yang terlihat di atas danau pada waktu kejadian.

Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Ada segala macam klaim tentang penyebab hilangnya, termasuk orang asing ( tentu saja ), hantu, dan bahkan vampir. Website RCMP sendiri mengabaikan cerita sebagai legenda urban, tetapi dengan begitu banyak versi itu mengambang sekitar dari begitu banyak tahun yang lalu, sulit untuk memastikan. Kecuali tentang vampir, saya pikir kita bisa yakin itu bukan vampir.


The Devil’s Sea



The Devil's Sea ( atau Segitiga Naga, pilihlah yang terdengar lebih menyenangkan ) adalah daerah Samudra Pasifik dengan kejadian-kejadian aneh sebagai mitra Atlantik yang dekat Bermuda. Terletak di lepas pantai Jepang, itu menjadi tempat yang tak terhitung jumlah fenomena tersebut dan tidak dapat dijelaskan termasuk anomali magnetik, lampu dapat menyala dengan sendirinya, dan tentu saja penghilangan secara misterius. Daerah ini bahkan dianggap bahaya oleh otoritas perikanan Jepang.



Salah satu cerita mengatakan bahwa pada tahun 1952 pemerintah Jepang mengirim sebuah kapal penelitian, Kaio Maru No 5, untuk menyelidiki misteri Laut Setan. Tentu saja, Kaio Maru No 5 dan beserta 31 orang awaknya tidak pernah terlihat lagi. Cerita lain menceritakan upaya bencana Kublai Khan untuk menginvasi Jepang dengan menyeberangi Laut setan, kehilangan setidaknya 40 000 orang dalam proses tersebut.

Teori-teori yang dikemukakan berdasarkan apa yang sebenarnya terjadi : dari alien, gerbang untuk alam lain, bahkan ke Atlantis. Beberapa mengatakan bahwa aktivitas gunung berapi yang tinggi di wilayah ini bertanggung jawab untuk beberapa penghilangan ( yang Kaio Maru No 5 mungkin telah terjebak dalam letusan ).


Bigelow Ranch

Bigelow Ranch (sebelumnya dikenal sebagai Skinwalker Ranch dan Sherman Ranch) adalah 480-acre properti di barat laut Utah yang merupakan rumah bagi penampakan UFO yang tak terhitung jumlahnya, mutilasi hewan, dan kejadian aneh lainnya. Meskipun kejadian misterius telah didokumentasikan sejak 50-an, beberapa cerita yang paling aneh terjadi pada sepasang peternak bernama Terry dan Gwen Sherman setelah mereka membelinya pada tahun 1994. 

Hari pertama mereka pindah ke tempat tersebut, mereka melihat serigala besar keluar di padang rumput. Mereka bahkan pergi ke serigala seperti yang terlihat jinak tersebut. Itu jinak dengan Sherman, tapi akhirnya meraih betis dengan moncong moncongnya melalui jeruji kandang. Ketika Terry menembak serigala dengan pistol, peluru tidak berpengaruh. Setelah itu Terry mengeluarkan senapan, meskipun tidak menghasilkan luka yang parah. Sherman mencoba mengikuti serigala tersebut, tetapi jejak itu berhenti tiba-tiba seolah-olah itu sudah lenyap. 

Dan itu bukan akhir dari hal-hal aneh tersebut. Sherman terus-menerus terganggu oleh peristiwa seperti penampakan UFO, bola yang mengambang sendiri, dan mutilasi ternak mengerikan. Ia terus mendapat hal buruk dan akhirnya Sherman menjual peternakan mereka ke Robert Bigelow pada tahun 1996, pendiri National Institute for Discovery Science, yang ingin mempelajari misteri sekitar peternakan. Bigelow memiliki peternakan sampai hari ini dan NIDS menyimpan rapat apa yang mereka temukan.


Point Pleasant

Point Pleasant mungkin atau yang biasa disebut at one point, tetapi sekarang begitu diselimuti cerita kejadian misterius dan menyeramkan untuk menjadi apa-apa selain aliterasi yang ironis. Yang paling terkenal dari peristiwa ini melibatkan makhluk yang dikenal sebagai Mothman, yang konon meneror masyarakat West Virginia dari November 1966 sampai Desember 1967. Lebih dari seratus warga yang berbeda dari Point Pleasant adalah saksi mata makhluk ini, seorang pria berdada selebar 7 - kaki tinggi yang hipnotis, mata merah menyala, dan sayap yang membentang 10 meter panjangnya.

The Mothman, siapa yang menjadi subyek dari kedua buku dan film ( dan yang memiliki patung sendiri di Point Pleasant ), memiliki banyak kemungkinan penjelasan. Beberapa percaya dia menjadi seorang makhluk luar angkasa, yang lain mutan atau cryptid, dan beberapa menyatakan orang-orang dari Point Pleasant benar-benar merasa takut oleh burung hantu atau Sandhill Crane. Apapun masalahnya, laporan Mothman berhenti setelah Jembatan Perak ambruk pada tanggal 15 Desember 1967, menewaskan 46 orang dan menyebabkan banyak orang percaya bahwa dua peristiwa yang terhubung entah bagaimana.

Selain Mothman, beberapa cerita paranormal lainnya dari Point Pleasant meliputi penampakan dan laporan yang disebut " Men In Black " makhluk manusia yang membuat bingung orang lain dengan keanehan pada penampilan, dan UFO. Ini seharusnya muncul mencari informasi tentang paranormal ( atau lebih tepatnya, orang-orang yang memiliki informasi ini ).


Segitiga Michigan

The Michigan Segitiga adalah segitiga lain secara geografis, terletak di tengah-tengah Danau Michigan. Ini juga merupakan situs dari penghilangan misterius darat maupun laut. Beberapa yang lebih terkenal termasuk: Captain Donner: Pada tanggal 28 April 1937, Kapten George R. Donner dari OM McFarland sedang dalam perjalanan dari Erie, Pennsylvania, ke Port Washington, Wisconsin, dan harus melewati segitiga. Seperti ceritanya, dia lelah dan pensiun ke kabinnya, meninggalkan pasangan kedua untuk membangunkannya ketika mereka mendekati tujuan mereka. Sekitar tiga jam kemudian, ketika pasangan kedua pergi untuk melakukannya, Donner tidak dalam kabinnya. Ia pun di dapur. Pencarian lengkap dari kapal itu dilakukan, tapi ia tidak pernah ditemukan. 

Flight 2501: Pada tanggal 23 Juni 1950, Northwest Airlines Flight 2501 sedang dalam perjalanan dari New York ke Minneapolis di tangan pilot berpengalaman Robert C. Lind, dan membawa 58 penumpang. Karena cuaca buruk, ketika penerbangan sudah dekat Chicago itu mengubah arah dan diarahkan ke Danau Michigan. Sekitar tengah malam, Lind meminta izin untuk menjatuhkan ketinggian dari 3500 ft 2500 ft, tanpa pernah menentukan alasan. Permintaannya ditolak, dan itu yang terakhir komunikasi dari Flight 2501. Ini yang terakhir diketahui posisi itu seharusnya dalam Segitiga Michigan. 

Sementara sumber bervariasi seperti apa jumlah reruntuhan Flight 2501 telah ditemukan (ada yang mengatakan apa-apa, sedangkan yang lain menentukan berbagai macam puing-puing mengambang seperti bantal kursi dan sejenisnya), tampak jelas bahwa pesawat jatuh ke dalam air. Misterius, bagaimanapun, adalah bahwa pesawat itu dalam kondisi sangat baik dan di tangan orang yang mampu mengendalikannya. Terlebih lagi, meskipun pencarian masih terus dilakukan setiap tahun, baik badan pesawat atau sisa-sisa manusia yang lengkap yang pernah ditemukan.


Lembah San Luis

Lembah San Luis, di selatan Colorado, adalah daerah yang tinggi dalam fenomena dijelaskan termasuk penampakan UFO dan ratusan mutilasi hewan. Penampakan UFO sangat umum bahwa seorang wanita bernama Judy Messoline bahkan telah mendirikan sebuah menara UFO di properti nya, yang telah menyaksikan lebih dari 50 penampakan UFO sejak tahun 2000. Beberapa di antaranya diamati oleh puluhan orang sekaligus .

Untuk anggapan UFO di luar sana, jauh lebih mengerikan adalah kisah mutilasi hewan dari daerah tersebut. Mereka mulai pada tahun 1967, dengan kuda bernama Congkak. Congkak ditemukan suatu pagi dengan otaknya hilang, dan tulang lehernya benar-benar dibersihkan. Sejak itu, ratusan bahkan ribuan pencacatan hewan dijelaskan telah terjadi di wilayah tersebut, beberapa hal yang sama - pertama, tidak pernah ada jejak darah di sekitar hewan, dan kedua, binatang semua rusak dengan potongan yang tepat, jelas bukan pekerjaan predator. Akhirnya, semua mutilasi terjadi dalam semalam untuk makhluk sehat .

Investigasi ke dalam insiden belum memegang hasil apapun, namun hingga hari ini. Beberapa petani melaporkan melihat lampu aneh di langit malam sebelum menemukan bangkai, menyebabkan sebagian orang percaya bahwa makhluk luar angkasa yang terlibat. Meskipun sulit untuk membayangkan alien peduli begitu banyak tentang hewan ternak di Colorado, alternatif ini tidak jauh lebih menarik bahwa manusia adalah apa yang disebut " phantom Surgeons dari Plains ".


Segitiga Bennington

Oh, lihat , segitiga lain . Yang satu ini ditemukan di barat daya Vermont, dan merupakan situs dari string 5 penghilangan misterius antara 1945-1950, terkait sangat terkait tapi lokasi secara geografis. Ini termasuk :

Middie Rivers, berusia 75 tahun, keluar memimpin sekelompok pemburu pada tanggal 12 November 1945. Dalam perjalanan mereka kembali, dia pemimpin kelompoknya dan tidak pernah terlihat lagi. Hanya shell senapan tunggal yang ditemukan di sungai tersebut sebagai bukti.

Paula Welden adalah sophomore berusia 18 tahun Bennington College yang sedang keluar hiking pada tanggal 1 Desember 1946. Dia tidak pernah kembali dan tidak ada jejak nya pernah ditemukan.

Tepat 3 tahun kemudian, pada tanggal 1 Desember 1949, seorang veteran bernama James E. Tetford naik bus kembali ke rumahnya di Rumah yang Bennington Soldier, kembali dari kunjungan dengan menuju kerabat. Saksi melihat di bus yang berhenti sebelum ini, tapi ketika bus tiba di tempat tujuan, ia tak bisa dilihat. Barangnya pun masih di bus .

Berusia delapan tahun Paul Jepson menghilang pada tanggal 12 Oktober 1950, sementara ibunya sedang sibuk memberi makan babi. Meskipun mengenakan jaket merah sangat terlihat, tidak ada regu pencari yang mampu menemukan anak itu.

Kehiilangan terakhir adalah seorang wanita bernama Frieda Langer. Pada tanggal 28 Oktober 1950, ia hiking dengan sepupunya di Glastenbury gunung ketika dia terpeleset di sungai. Dia memutuskan untuk kembali dengan cepat dan berganti baju, dan jika Anda telah memperhatikan sejauh ini, Anda akan menduga bahwa dia tidak pernah terlihat lagi. Yah, tidak persis - dia satu-satunya korban yang tubuhnya pernah ditemukan, meskipun itu ditemukan pada tanggal 12 Mei 1951 ( sekitar 6 bulan kemudian ), di daerah yang telah benar-benar dicari setelah kepergiannya. Tubuhnya sedemikian hancur bahwa tidak ada penyebab kematian dapat ditentukan .

Meskipun banyak teori berlimpah, termasuk alien, monster bigfoot, atau pembunuh berantai yang tidak diketahui, ada satu hal yang kita tahu pasti : itu adalah goodidea untuk menyingkir dari segitiga.


Segitiga Bridgewater

Tidak, menjauhlah jauh dari segitiga. Terutama yang satu ini. The Segitiga Bridgewater, luas sekitar 200 mil persegi di Southeastern Massachusetts selatan dari Boston, seperti semua Anda dapat makan prasmanan supranatural.

Antara lain, daerah telah dikenakan penampakan numerouscryptozoological. Sejak tahun 1970 sudah ada beberapa laporan yang melihat makhluk tinggi, berbulu, mirip kera yang berkeliaran di rawa. Ada juga berbagai penampakan Thunderbirds, makhluk raksasa Pterodactyl seperti yang telah terlihat pertempuran di udara. Pada tahun 1976 ada laporan dari seorang pria yang melihat raksasa, hantu, anjing bermata merah merobek tenggorokan dari dua kuda nya.

Selain cryptids ini, ada banyak laporan dari hewan dimutilasi (terutama sapi dan betis) di wilayah tersebut. Beberapa kredit mutilasi ini untuk pemujaan setan, tapi tidak ada yang maju dan tak seorang pun tahu di mana hewan itu berasal. 

Seolah-olah semua ini tidak cukup, Segitiga Bridgewater adalah sarang penampakan UFO, sepanjang jalan kembali ke 1760, ketika sebuah "bola api" itu dilaporkan terlihat melayang di atas New England. Sejak itu ada banyak penampakan objek dijelaskan dalam helikopter hitam misterius di atas langit. Pada tahun 1976 digambarkan dua UFO mendarat di sepanjang Route 44 di dekat kota Taunton, dan satu lagi dari tahun 1994 menceritakan benda segitiga aneh dengan lampu merah dan putih terlihat oleh Petugas Penegak Hukum Bridgewater. Pada tahun 1908 pada malam Halloween, dua pengurus yang bepergian ke Bridgewater melihat di langit apa yang tampak seperti "lentera raksasa". Mereka menyaksikan itu selama hampir 40 menit sebelum menghilang. 

Mungkin Bermuda bukanlah yang terburuk lagi.

Sekian artikel 10 Yang Tempat Misterius Seperti Segitiga Bermuda. Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Post a Comment