Thursday, January 16, 2014

Manfaat Mengkonsumsi Kentang

Para ahli mengatakan bahwa kentang tidak hanya tambahan lezat untuk diet Anda, tetapi membawa manfaat kesehatan yang sangat besar juga. Ahli gizi di National Institutes of Health melaporkan bahwa kentang merupakan sumber serat, vitamin dan mineral yang melindungi terhadap kanker dan meningkatkan kesehatan jantung.

Apa artinya ini untuk waktu makan malam keluarga? Banyak. Check these out Top 5 Manfaat Mengkonsumsi Kentang bagi kesehatan. Kentang tidak hanya lezat tetapi penting, penambahan sehat untuk diet harian Anda.


1. Makan kentang dapat mengurangi peradangan. Bagaimana? Kentang yang sehat, sayuran nightshad, sarat dengan karbohidrat, protein, kalsium, niasin, dan vitamin C. Karena serat dalam kentang, mereka lunak dan mudah dicerna. Vitamin C dalam kentang membuat mereka antioksidan besar yang memperbaiki sel-sel dalam tubuh. Kentang dapat meredakan peradangan di usus dan saluran pencernaan. Kentang mentah juga dapat ditumbuk dan diterapkan untuk meringankan luka bakar eksternal , peradangan , dan sebagainya .

2. Makan kentang dapat meningkatkan fungsi otak. Pusat otak atau saraf tubuh Anda bergantung pada beberapa hal untuk berfungsi, termasuk kadar glukosa yang seimbang, oksigen, Vitamin B kompleks, asam amino, Omega - 3 dan asam lemak lainnya. Kentang mengandung unsur-unsur tersebut dan jauh lebih banyak untuk menjaga otak Anda bekerja sebagaimana mestinya.

3. Makan kentang dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Kentang adalah sumber karbohidrat, protein, kalsium, niasin, dan vitamin C dan B kompleks. Properti ini membantu melawan penyakit jantung dan menjaga tekanan darah pada tingkat normal. Kentang juga mengandung karotenoid, kunci untuk kesehatan jantung dan kesehatan secara keseluruhan.

4. Kentang dapat mengurangi efek batu ginjal. Ada peningkatan jumlah studi yang menunjukkan bahwa kentang mungkin memiliki manfaat kesehatan pelindung. Misalnya, kentang merupakan sumber kaya magnesium yang dapat mengimbangi akumulasi kalsium dalam ginjal.

5. Kentang memajukan perawatan kulit. Kentang memiliki semua hal yang tepat untuk mengoptimalkan kesehatan dan kesejahteraan. Kentang mengandung Vitamin C dan B kompleks, kalium, magnesiu , zinc dan fosfor, semua vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kulit Anda. Kentang mentah dapat ditumbuk dan dicampur dengan madu untuk membuat masker untuk kulit bagi Anda. Kentang mentah juga dapat diterapkan untuk luka bakar dan ruam untuk meringankan pembengkakan dan rasa sakit.

Kabar baiknya?! Kentang ini bukan hanya tentang karbohidrat lagi. Memang , ada bukti bahwa kentang dapat menjadi salah satu sayuran yang paling sehat di sekitar. Tentu saja, yang terbaik untuk memanggang kentang untuk mendapatkan manfaat kesehatan penuh. Anda juga harus membatasi jumlah kentang dimakan dengan setiap makan, terutama jika Anda kelebihan berat badan atau diabetes. Akhirnya, penting untuk memeriksa dengan dokter Anda, ahli gizi dan profesional kesehatan lainnya tentang cara-cara untuk mengintegrasikan tepat kentang ke dalam diet harian Anda dan rutinitas.

Sekian artikel Manfaat Mengkonsumsi Kentang. Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Post a Comment