Friday, January 10, 2014

Daun Pepaya Dengan Berbagai Manfaatnya

Kebanyakan orang tahu tentang pepaya tapi tidak banyak yang tahu tentang manfaat yang luar biasa dari Daun Pepaya.

Daun Pepaya mengandung senyawa penyembuhan yang kuat yang sangat penting bagi kesehatan dan vitalitas yang besar dan untuk mengobati kanker dan demam berdarah.



Gangguan pencernaan - Heartburn - Daun Pepaya yang besar untuk menyingkirkan menyerang bakteri yang menyebabkan masalah perut karena mengandung karpain yang membunuh bakteri. Dan juga mengandung banyak papain, enzim protease, dan enzim amilase yang membantu memecah protein, karbohidrat, dan kesungguhan saluran pencernaan dan membantu dengan refluks asam .

Daun Pepaya mengurangi peradangan pada lapisan lambung dan menyembuhkan tukak lambung dengan membunuh bakteri H. pylori. Dan teh Daun Pepaya menetralkan peradangan usus dari IBS dan penyakit radang usus lainnya.

Break Down Wheat Gluten - Daun Pepaya memiliki kemampuan untuk memecah gluten gandum sehingga mudah untuk dicerna.

Kanker - Daun Pepaya memiliki getah susu yang bagus untuk mencegah dan membunuh sel-sel kanker karena mengandung acetogenin.

Ada banyak penelitian termasuk penelitian di Jepang menunjukkan bahwa Daun Pepaya efektif untuk menyembuhkan kanker. Dan ada orang yang telah sembuh dari kanker mereka dengan meminum Teh Daun Pepaya untuk waktu yang lama dan secara rutin.

The University of Florida melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa Daun Pepaya mengandung agen yang membunuh kanker, terutama leher rahim, prostat, hati, payudara, dan kanker paru-paru. Semakin terkonsentrasi teh semakin baik hasilnya dan tidak ada efek samping apapun.

Dari sebuah sejarah di Australia penduduk asli aborigin telah membahas tentang teh Daun Pepaya sebagai agen penyembuhan kanker yang besar, juga di Asia dan tempat-tempat lain.

Sebagian merekomendasikan mengambil 10 daun, memotong mereka dan rebus dalam air 1/2 botol sampai mendidih kemudian biarkan dingin. Teh akan tetap awet selama 2 hari dalam botol kaca dengan disimpan dalam lemari pendingin, minum sebanyak mungkin.

Ditambah teh Daun Pepaya meningkatkan kemoterapi dan membantu untuk efek samping kemoterapi
Pembesaran prostat - Teh Daun Pepaya dapat membantu dengan pembesaran prostat jinak dan juga membantu dengan masalah lesi dubur terkait dengan pembesaran prostat.


Jerawat yang Berulang - Jika Anda memiliki jerawat kemudian mengambil Daun Pepaya lalu mengeringkannya dan menempatkan mereka dalam blender dengan air secukupnya untuk membuat pasta. Kemudian mengambil pasta dan menggunakannya sebagai masker, biarkan kering, dan kemudian mencucinya, karya besar untuk jerawat !

Meningkatkan trombosit – The Daun Pepaya menyembuhkan trombositopenia atau platelet tingkat rendah yang menjaga seseorang dari pembekuan. Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa The Daun Pepaya dapat meningkatkan jumlah trombosit dalam kasus-kasus kekurangan vitamin, penyembuhan kanker pada proses kemoterapi, demam berdarah dan banyak lagi.

Nyeri haid - Ambil 6 Daun Pepaya dan godok dalam satu liter air selama 15 menit. Kemudian tambahkan jus apapun yang Anda sukai biarkan dingin dan minum satu gelas besar 3 kali sehari.

Laktasif - Daun Pepaya dibuat menjadi teh kental juga dapat bekerja sebagai obat pencahar yang baik, bagi mereka yang menderita sembelit.

Demam Berdarah - Daun Pepaya dibuat menjadi the yang dapat menurunkan demam dan membantu pada saat pilek, dan beberapa bahkan menyebutnya sebagai obat untuk demam berdarah.

Masalah Kulit - Daun Pepaya dapat membantu meredakan infeksi jamur pada kulit, kutil, bekas luka dan menyingkirkan bintik-bintik.

Meningkatkan Nafsu Makan - Teh Daun Pepaya dapat meningkatkan nafsu makan, membangun semangat dan vitalitas tubuh.

Katarak - Teh Daun Pepaya dapat mencegah katarak.

Emfisema - Daun Pepaya mengandung banyak Vitamin D yang mencegah emfisema.

Booster Immune (Peningkat Sistem Imun) - Daun Pepaya mengandung banyak antioksidan kuat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit jantung, stroke, dan kanker. Daun Pepaya menciptakan " Th1 " sebuah sitokin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pencegahan kanker.

Anti- Aging - Daun Pepaya juga mengandung 50 atau lebih asam amino yang berbeda seperti : treonin, asam glutamat, glisin, valin, leusin, fenilalanin, lisin, tritophan, sistein, histidin, tirosin, alanin, prolin, aspartat, dan banyak lagi dan beberapa agen-agen ini digunakan dalam kosmetik untuk membuat kulit terlihat muda sehat, dan telah digunakan sebagai senyawa anti - penuaan.

Berisi - Daun Pepaya mengandung banyak nutrisi yang besar seperti Vitamin B untuk vitalitas dan meningkatkan suasana hati, Vitamin A dan C yang merupakan antioksidan kuat, kalsium dan vitamin D yang penting untuk tulang yang kuat, Vitamin E yang penting bagi kesehatan seksual dan kardiovaskular. Flavonoid yang merupakan antioksidan kuat yang menjauhkan kanker dan penyakit jantung, tanin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan betakaroten untuk peningkatan kekebalan tubuh dan kesehatan mata.

Sekian artikel Daun Pepaya Dengan Berbagai Manfaatnya. Semoga bermanfaat bagi anda!

0 komentar:

Post a Comment