Saturday, January 25, 2014

Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Anda

Ada beberapa manfaat alpukat yang luar biasa untuk kesehatan Anda. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, memperbaiki kulit Anda dan menurunkan risiko berbagai penyakit yang mengancam jiwa, inilah mengapa anda harus makan lebih banyak buah ini, karena sangat menyehatkan.


1 . Kesehatan Jantung

Penyakit jantung koroner masih menjadi pembunuh terbesar di Inggris dan pada dasarnya adalah penyakit peradangan. Beberapa ahli percaya banyak menggunakan minyak nabati olahan, tinggi akan omega - 6 yang merupakan faktor penting dalam mengurangi resiko penyakit jantung. Mereka menyarankan menurunkan asupan lemak tak jenuh ganda dan meningkatkan jumlah asam lemak tak jenuh tunggal.

Alpukat merupakan sumber asam oleat tak jenuh tunggal, bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa alpukat baik untuk mengurangi bahaya low-density lipoprotein kolesterol pada saat yang sama meningkatkan high-density lipoprotein kolesterol.

Alpukat juga mengandung beragam nutrisi jantung termasuk vitamin E untuk mencegah kolesterol, folat untuk mengurangi tingkat homocystenine berbahaya dalam darah, kalium untuk mengatur tekanan darah, pitosterol untuk mengurangi penyerapan kolesterol, dan serat makanan untuk mengontrol kadar gula darah.

Minyak alpukat yang lezat merupakan sumber yang kaya akan asam oleat, vitamin E dan pitosterol dan, bersama dengan minyak kelapa yang sehat, adalah satu-satunya minyak goreng yang stabil.

2. Bermanfaat Untuk Kulit 

Lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat juga bermanfaat untuk meningkatkan warna kulit Anda. Mereka sangat penting untuk menjaga tingkat kelembaban yang baik di lapisan epidermis kulit Anda yang membuatnya terlihat dan terasa lembut dan sehat. 

Omega-9 lemak tambahan dapat membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang terlibat dalam memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Manfaat Alpukat juga mencakup melindungi kulit Anda dari keriput dan tanda-tanda penuaan lain dengan karotenoid antioksidan, vitamin E yang membantu mencegah penuaan dari paparan sinar matahari, dan vitamin C yang terlibat dalam penciptaan elastin dan kolagen untuk menjaga kulit Anda elastisitas dan kekencangan.

3. Menurunkan Berat Badan 

Banyak orang akan terkejut bahwa makanan tinggi lemak dan kalori akan dianggap baik untuk menurunkan berat bada. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak tak jenuh tunggal lebih mungkin untuk digunakan sebagai energi pembakaran lambat daripada disimpan sebagai lemak tubuh.

Ini energi pembakaran lambat dan rasa kenyang atau rasa puas yang Anda dapatkan dari makan alpukat adalah salah satu alasan mereka dikenal untuk mengurangi rasa lapar dan nafsu makan.

Ini juga mengapa termasuk lebih banyak makanan dalam diet Anda yang tinggi lemak dan kurang sehat dengan karbohidrat olahan, seperti perbedaan besar ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Ngemil kacang-kacangan seperti almond dan kenari bukan makanan berkarbohidrat tinggi juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Ini mungkin bertentangan saran gizi yang dulu, tapi melihat mana yang telah diuji. Orang makan makanan rendah lemak tentang segala sesuatu hari ini, namun kita lebih gemuk daripada setiap saat dalam sejarah.

Jika Anda ingin tahu apa yang sebenarnya menyebabkan tubuh Anda menyimpan lemak dan apa yang benar-benar bekerja untuk menurunkan berat badan kemudian melihat lemak pembakaran. Menghitung kalori, membatasi asupan lemak dan kelaparan sendiri telah gagal, dari kebanyakan orang dan akan terus melakukannya.

Hanya dengan mengonsumsi makanan pembakaran lemak dan umumnya akan melawan sebagian besar dari apa yang telah diajarkan tentang diet di majalah ada kesempatan nyata untuk penurunan berat badan yang signifikan.

4. Diabetes

Seperti tahun 2012 saat ini terdapat hampir 3.000.000 orang di Inggris didiagnosis dengan diabetes dan ada diyakini sejumlah besar penderita terdiagnosis. Jika tingkat kasus baru terus berlanjut, kita akan mencapai 5 juta orang pada tahun 2025 yang akan menempatkan beban yang besar pada NHS dan kemampuan kami untuk mengobati orang dengan penyakit ini.

Gejala yang paling umum dari diabetes terdiagnosis termasuk peningkatan mendadak dan besar dalam haus dan lapar dan jauh lebih sering buang air kecil. Mulut kering, kerugian yang signifikan dijelaskan berat badan, masalah penglihatan dan sakit kaki juga gejala umum. Jika Anda mengalami salah satu dari masalah ini maka silakan ke dokter Anda untuk tes diabetes sederhana.

Bagi mereka yang sudah hidup dengan diabetes, asam oleat dalam alpukat dianjurkan terutama karena kemampuannya untuk menurunkan kolesterol LDL 'buruk' sekaligus meningkatkan kolesterol HDL 'baik'. Menjaga kadar kolesterol di cek sangat penting bagi penderita diabetes karena mereka memiliki risiko lebih tinggi penyakit kardiovaskular.

Memiliki lemak tak jenuh tunggal lebih dalam diet diabetes juga bermanfaat untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi dan dapat membantu meningkatkan fungsi insulin dan kadar glukosa darah. 

Manfaat kesehatan lain dari alpukat yang dapat membantu dengan kondisi tersebut termasuk vitamin C untuk memperkuat pembuluh darah dan kapiler, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mengurangi paparan tinggi Premedical dialami oleh penderita diabetes. 

Vitamin E menurunkan oksidasi kolesterol yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. Hal ini juga dapat memberikan beberapa perlindungan dari kerusakan saraf pada pasien dengan neuropati perifer.

5. Radang sendi 

Tingginya tingkat kalium dalam alpukat merupakan faktor lain gizi yang penting bagi penderita diabetes karena perannya dalam menjaga kesehatan jantung dan mengatur gula darah. 

Osteoarthritis adalah penyakit yang menyakitkan peradangan sendi dan nyeri yang mempengaruhi jutaan orang di Inggris. Banyak makanan umum seperti gandum, jagung, susu dan gula diketahui memperburuk keadaan, tetapi alpukat anti inflamasi adalah salah satu dari beberapa makanan secara konsisten dilaporkan untuk mengurangi rasa sakit rematik. 

Alpukat mengandung kadar tinggi lemak tak jenuh tunggal, pitosterol dan antioksidan seperti vitamin E, vitamin C dan berbagai karotenoid yang dapat membantu dengan mengurangi peradangan yang menyebabkan arthritis.

Manfaat Lain Dari Alpukat

Mengonsumsi alpukat secara teratur memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk jantung sehat, kulit yang lebih baik, membantu Anda menurunkan berat badan dan mengobati atau menghindari masalah kesehatan yang serius seperti diabetes dan arthritis.

Dalam bentuk yang lebih terkonsentrasi, penggunaan rutin minyak alpukat, terutama sebagai pengganti untuk minyak nabati yang merusak, bisa sangat baik untuk Anda. Pembaca dapat menemukan perdagangan yang adil dan minyak alpukat organik saya gunakan di sini.

Ada banyak nutrisi yang lebih bermanfaat dalam alpukat, tapi saya harap lima manfaat ini lebih dari cukup alasan untuk melihat lebih dekat pada salah satu makanan sehat pada saat Anda berbelanja.

Sekian Artikel Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Anda. Semoga Bermanfaat !

0 komentar:

Post a Comment